Pemko Pariaman Berikan Dukungan Penuh kepada Muhammadiyah Kota Pariaman

Pemko Pariaman Berikan Dukungan Penuh kepada Muhammadiyah Kota Pariaman

TOPSUMBAR – Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, turut hadir dan membuka secara resmi acara silaturahmi Syawal 1445 H/2024 M di Masjid Darul Muttaqin, Desa Koto Marapak, Kota Pariaman.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah IV Angkek Padusunan pada hari Minggu, 5 Mei 2024.

Atas nama Pemerintah Kota Pariaman, Yota Balad menyatakan dukungannya terhadap program ekonomi yang dikelola oleh pengurus Muhammadiyah.

Bacaan Lainnya

Ia berharap dukungan tersebut dapat membantu perekonomian masyarakat Kota Pariaman.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Pariaman menyatakan dukungan terhadap program ekonomi yang dikelola langsung oleh pengurus Muhammadiyah. Program ini seperti kebun pisang kapendis, rumah sakit, serta program kemanusiaan seperti panti asuhan sangat kita dukung. Semoga dengan adanya program ini dapat memajukan sektor perekonomian masyarakat kita di Kota Pariaman ini,” ujarnya.

Menurut Yota Balad, forum silaturrahmi ini memiliki nilai penting dalam mempererat tali persaudaraan, terutama di bulan Syawal, dan sejalan dengan ajaran yang diperintahkan oleh Allah SWT.

Yota Balad berharap agar pengurus Muhammadiyah terus mendukung program pembangunan Kota Pariaman menuju arah yang lebih baik.

“Semoga Muhammadiyah dapat terus berperan aktif dalam memajukan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Kota Pariaman ke arah yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait