Kota Pariaman Raih Peringkat Kinerja Terbaik II Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Tingkat Sumbar

Kota Pariaman Raih Peringkat Kinerja Terbaik II Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Tingkat Sumbar

TOPSUMBAR – Kota Pariaman berhasil meraih prestasi peringkat Kinerja Terbaik II dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Penghargaan ini diserahkan kepada Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, di Kantor Gubernur Sumatera Barat, Kota Padang, pada Kamis 2 Mei 2024.

Penyerahan piagam penghargaan ini dilakukan oleh Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Sumatera Barat, Hendra, didampingi oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, setelah pelaksanaan Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kembali Kota Pariaman dapat meraih prestasi. Kali ini, dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah di tingkat Provinsi Sumatera Barat. Kota Pariaman berhasil meraih Terbaik II dari 19 Kabupaten/Kota di Sumbar,” ujar Roberia.

Penghargaan yang ditandatangani oleh Gubernur Mahyeldi ini diberikan kepada Pemerintah Kota Pariaman atas Prestasi Kinerja Terbaik II dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Klasifikasi Kota di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.7-6646 Tahun 2023.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait