Nagari Sunua Tengah, Padang Pariaman, Siap Bersaing Raih Juara Umum Lomba PKK Tingkat Sumbar

Nagari Sunua Tengah, Padang Pariaman, Siap Bersaing Raih Juara Umum Lomba PKK Tingkat Sumbar

TOPSUMBAR – Nagari Sunua Tangah, yang terletak di Kecamatan Nan Sabaris, tengah giat mempersiapkan diri untuk mengikuti penilaian Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan digelar pada 20 Mei 2024 mendatang.

Setelah berhasil meraih juara dalam penilaian 10 program Pokok PKK tingkat Kabupaten Padang Pariaman, Nagari Sunua Tengah kini dipercaya untuk mewakili Kabupaten Padang Pariaman dalam ajang bergengsi tersebut.

Bupati Suhatri Bur secara langsung meninjau lokasi penilaian di Nagari Sunua Tengah, Kecamatan Nan Sabaris, pada Rabu, 8 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Persiapan penilaian melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kabupaten Padang Pariaman dengan melaksanakan goro bersama.

Ditemani Ketua TP PKK dan Kepala Perangkat Daerah lainnya, Bupati Suhatri Bur menyampaikan apresiasi kepada TP PKK Padang Pariaman, Pemerintah Daerah, serta masyarakat yang turut berperan dalam persiapan tersebut.

Suhatri Bur menegaskan tekad untuk meraih kembali Juara Umum pada penilaian tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun ini.

“Kita bertekad untuk merebut kembali juara umum, setelah dua tahun berturut-turut Padang Pariaman meraih gelar tersebut, yakni tahun 2022 dan 2023,” ungkapnya.

Ketua TP PKK Padang Pariaman, Yusrita Suhatri Bur, juga menyampaikan kesiapannya dalam menghadapi penilaian tingkat Provinsi pada tanggal 20 Mei mendatang.

Ia menjelaskan bahwa kelima bidang yang akan dinilai, termasuk sekretariat, telah siap menghadapi penilaian tersebut.

“Berbagai program unggulan, inovasi, dan aplikasi andalan kita, semuanya akan kita ekspose di hadapan Tim Penilai,” pungkasnya.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait