Sekda Rudy Sampaikan Perhatian Khusus Bupati Padang Pariaman untuk Pembangunan Lubuk Alung

Sekda Rudy Sampaikan Perhatian Khusus Bupati Padang Pariaman untuk Pembangunan Lubuk Alung

TOPSUMBAR – Sekretaris Daerah (Sekda) Padang Pariaman, Rudy Repenaldi, menghadiri acara halal bi halal perangkat nagari dan wali korong se Kecamatan Lubuk Alung, pada Kamis 2 Mei 2024 malam di D’ Lapau Coffee Resto, Lubuk Alung.

Rudy menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati Padang Pariaman yang sedang menjalankan tugas di luar daerah.

Selain tu, Rudy menyampaikan apresiasinya terhadap acara halal bi halal yang diinisiasi oleh wali korong tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, acara tersebut merupakan hal yang langka dan jarang terjadi.

“Bupati sangat mengapresiasi acara halal bi halal ini, apalagi yang diinisiasi oleh wali korong. Ini perlu dirawat karena langka dan jarang terjadi,” ungkapnya.

Rudy berharap inisiatif dari wali korong di Kecamatan Lubuk Alung dapat menjadi model bagi kecamatan lainnya di Padang Pariaman.

Menurutnya, hal ini menunjukkan sesuatu yang positif bagi masyarakat Lubuk Alung.

“Panas Lubuk Alung yang dulunya sangat terkenal, ternyata sudah adem,” tambah Rudy.

Rudy juga menyampaikan pesan dari Bupati Padang Pariaman, yang mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Lubuk Alung dalam mewujudkan pembangunan Padang Pariaman.

“Segala pembangunan yang dilaksanakan di Lubuk Alung tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat, termasuk para wali korong sebagai pemilik wilayah titik lokasi pembangunan dilangsungkan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Rudy juga menguraikan berbagai progres pembangunan selama tiga tahun kepemimpinan Bupati Suhatri Bur, termasuk di Lubuk Alung. Dia berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Lubuk Alung untuk mewujudkan Padang Pariaman Berjaya.

“Lubuk Alung cukup menjadi perhatian bagi Pak Bupati, sehingga dapat kita saksikan infrastruktur seperti jalan masyarakat yang sudah mulus dan tidak lagi ditemukan jalan berlobang,” imbuhnya.

Acara halal bi halal yang berlangsung penuh kekeluargaan diakhiri dengan nobar pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Irak, dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Timnas U-23 Irak.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Lubuk Alung Dion Franata bersama unsur Forkopimca, Ketua KAN Lubuk Alung Aswil Indra Dt Rajo Nan Sati, Wali Nagari, Ketua Bamus, dan wali korong se Kecamatan Lubuk Alung. Turut hadir juga Ketua HIPMI Padang Pariaman.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait