Suhatri Bur Ajak Guru PAUD Padang Pariaman Untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan

Suhatri Bur Ajak Guru PAUD Padang Pariaman Untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan

TOPSUMBAR – Dalam upaya mempererat hubungan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Padang Pariaman, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Padang Pariaman menggelar acara Halal Bi Halal.

Acara ini dilaksanakan di Mesjid Komplek Kantor Bupati Padang Pariaman Kawasan IKK pada Selasa, 7 Mei 2024.

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, bersama Bunda PAUD Padang Pariaman, Yusrita Suhatri Bur, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padang Pariaman, Anwar, hadir langsung dalam acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Dengan tema “Menjalin Kebersamaan untuk Menciptakan Kinerja Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang Lebih Maksimal,” acara tersebut diharapkan dapat memperkuat sinergi antara PTK.

Dalam sambutannya, Suhatri Bur memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh PTK atas dedikasinya dalam mendidik anak bangsa.

Ia berharap, melalui momen Halal Bi Halal ini, PTK dapat semakin solid dan bersatu dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Padang Pariaman.

“Mari kita manfaatkan momen Halal Bi Halal ini sebagai sarana untuk saling memaafkan, mempererat silaturahmi, dan membangun semangat baru dalam bekerja. Satukan tekad dan langkah kita untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas di Kabupaten Padang Pariaman,” ujarnya.

Suhatri Bur juga memberikan motivasi kepada seluruh PTK untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalismenya.

Ia menekankan pentingnya peran PTK sebagai teladan serta agen perubahan bagi peserta didik dan masyarakat.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait