Antusiasme Masyarakat Pariaman Meluap saat Nobar Piala AFC U-23 di Video Tron Pasar Rakyat

Antusiasme Masyarakat Pariaman Meluap saat Nobar Piala AFC U-23 di Video Tron Pasar Rakyat

TOPSUMBAR – Antusiasme masyarakat Kota Pariaman memadati Pasar Rakyat Kota Pariaman untuk menyaksikan pertandingan semifinal Piala AFC U-23 tahun 2024 melalui layar Video Tron yang dipasang di dinding Pasar Rakyat Kota Pariaman pada Senin malam, 29 April 2024.

Asrul Hendri, salah seorang Kader Pembangun Desa Kelurahan Kampung Perak Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, mengungkapkan rasa syukurnya atas pembangunan Pasar Rakyat Kota Pariaman yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang sangat lengkap, terutama dalam hal penyampaian informasi baik dari pemerintah maupun masyarakat yang membutuhkan informasi darurat.

“Seperti yang terjadi saat ini, Pemerintah Kota membuat kebijakan mengadakan acara nobar untuk menyaksikan secara langsung pertandingan semifinal Piala AFC U-23 melalui layar Video Tron yang terpasang di ujung dinding Simpang Empat Pasar Rakyat Kota Pariaman,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Kita bisa melihat sendiri betapa antusiasnya masyarakat dalam menyaksikan pertandingan ini, terutama karena salah satu pemain Indonesia berasal dari Pariaman. Masyarakat memberikan dukungan moril yang luar biasa, meskipun pertandingan sebenarnya berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar,” tambahnya.

“Tanpa adanya Video Tron ini, masyarakat akan menonton melalui televisi, namun sekarang, dengan adanya layar besar ini, semuanya terasa lebih dekat dan lebih hidup,” ucapnya.

Lebih lanjut, Asrul menyebutkan bahwa selain masyarakat yang menonton, pedagang juga mendapat manfaat karena dagangannya laris manis.

“Terima kasih kepada Bapak Genius Umar atas terobosan spektakuler ini untuk Kota Pariaman. Semoga program seperti ini dapat terus dilanjutkan,” pungkasnya.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait