Ketua DPRD Sumbar Gelar Open House di Rumah Dinas, Sejumlah Pejabat Hingga Masyarakat ikut Berdatangan

Ketua DPRD Sumbar Gelar Open House di Rumah Dinas, Sejumlah Pejabat Hingga Masyarakat ikut Berdatangan

TOPSUMBAR – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Supardi menggelar Open House usai melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 H.

Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Dinasnya Jalan Jend. Sudirman, Padang Pasir Kota Padang pada Rabu, 10 April 2024.

Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis yang didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Sumbar, Zardi Syahril juga turut hadir.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pada lebaran tahun ini, kegiatan Open House dapat kita laksanakan. Sempat terhenti beberapa tahun yang disebabkan oleh pandemi COVID 19, syukurlah kali ini dapat kita laksanakan kembali,” ujar Supardi.

Tak hanya didatangi oleh berbagai unsur di DPRD Sumbar, masyarakat umum juga tampak berdatangan pada gelaran open house tersebut.

Salah seorang masyarakat, Fitri menyatakan bahwasanya Idul Fitri tahun ini membawa keberkahan baginya.

Menurutnya, kegiatan open house di rumah dinas Ketua DPRD Sumbar tersebut seakan seperti di rumah sendiri, terlebih makanan yang disajikan terasa enak.

“Ini adalah berkah Idul Fitri. Alhamdulillah, kita dapat merasakan lebaran bersama bapak Ketua DPRD kita. Seakan makan di rumah sendiri, makanannya sangat enak dan lezat,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, hidangan yang disajikan bernuansa kearifan lokal, sehingga masyarakat yang hadir turut merasakan.

Wakil Ketua DPRD Sumbar, Irsyad Syafar juga turut menghadiri kegiatan Open House tersebut.

Pada Idul Fitri 1445 H kali ini, Irsyad Syafar dipilih menjadi Khatib Shalat Id yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat.

(HT)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait