Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis, Serahkan secara Langsung Santunan kepada Anak Yatim

Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis, Serahkan secara Langsung Santunan kepada Anak Yatim

TOPSUMBAR – Sekretaris DPRD Sumatera Barat, Raflis, secara pribadi menyerahkan santunan kepada anak yatim yang orangtuanya berdinas di Sekretariat DPRD Sumatera Barat.

Selain itu, ia juga memberikan santunan kepada anak yatim yang bekerja sebagai cleaning service di DPRD Sumatera Barat.

Penyerahan santunan ini dilakukan oleh Pembina Masjid As Syura DPRD Sumatera Barat, Raflis, bersama Bendahara Mesjid As Syura, Agus, di ruangan Sekretaris DPRD Sumatera Barat pada Kamis, 4 April 2024.

Bacaan Lainnya

Raflis mengungkapkan bahwa santunan yang diberikan pada Ramadan 1445 H ini diberikan kepada 42 orang dengan nominal santunan sebesar Rp 1 juta per orang.

“Penerima santunan pada tahun lebih banyak dibanding pada tahun sebelumnya. Nominal yang diterima pun juga lebih besar setiap tahunnya,” ujarnya.

Ia berharap santunan yang diberikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan mereka, terutama dalam menghadapi Lebaran 1445 H yang tinggal beberapa hari lagi.

Lebih lanjut, Raflis menjelaskan bahwa dari 42 penerima santunan, 10 orang di antaranya akan menerima langsung dari Ketua DPRD Sumatera Barat.

(HT)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait