Stasiun Lambuang Bukittinggi Dibanjiri Pengunjung dari Berbagai Daerah Selama Libur Lebaran

Stasiun Lambuang Bukittinggi Dibanjiri Pengunjung dari Berbagai Daerah Selama Libur Lebaran

TOPSUMBAR – Stasiun Lambuang, pusat kuliner terbaru yang berlokasi di Kota Bukittinggi, dibanjiri oleh pengunjung dari berbagai daerah.

Terletak di pusat kota, stasiun makanan yang baru saja di resmikan pada 6 Maret 2024 lalu ini telah menjadi primadona bagi pecinta kuliner yang ingin menikmati hidangan lezat khas Minangkabau dan beragam masakan Nusantara lainnya.

Suasana di Stasiun Lambuang dipenuhi dengan tawa riang dan keceriaan para pengunjung yang menikmati hidangan lezat sambil menikmati live music yang menghibur.

Bacaan Lainnya

Salah satu pengunjung, Hera, yang berasal dari Bandung, mengaku sangat menikmati suasana yang nyaman dan keragaman menu makanan yang ditawarkan.

“Tempat ini benar-benar nyaman, dan pilihan makanannya sangat beragam. Saya bahkan bisa menemukan makanan favorit saya dari disini. Ditambah lagi dengan hiburan live music, membuat pengalaman makan di sini menjadi sangat menyenangkan,” ujar Hera pada Minggu, 14 April 2024.

Sementara itu, salah satu pedagang Ririn mengatakan, sangat bersyukur pada libur lebaran idul Fitri kali ini telah dapat berjualan di Stasiun Lambuang. Ririn juga menyampaikan antusiasme pengunjung sangat tinggi.

“Kami sangat bersyukur atas sambutan hangat dari masyarakat, terutama selama liburan Idul Fitri ini. Kami berusaha memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung, dengan menyajikan hidangan serta layanan yang berkualitas” ungkapnya.

Stasiun Lambuang diharapkan menjadi destinasi kuliner unggulan di Bukittinggi dan Sumatera Barat.

Tak hanya unik, namun turut menyediakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung lokal maupun wisatawan dari luar daerah.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait