Lighthouse Padang Restaurant, Destinasi Terbaik untuk Makan dan Menikmati Sunset di Sumatera Barat

Lighthouse Padang Restaurant: Destinasi Terbaik untuk Makan dan Menikmati Sunset di Sumatera Barat. (Foto: Dok.Istimewa)
Lighthouse Padang Restaurant: Destinasi Terbaik untuk Makan dan Menikmati Sunset di Sumatera Barat. (Foto: Dok.Istimewa)

TOPSUMBAR – Memang, Sumatera Barat tidak akan pernah kehabisan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Perkembangan zaman yang semakin maju telah mendorong orang-orang untuk menciptakan peluang wisata baru, mulai dari wisata alam hingga tempat nongkrong yang nyaman dan instagramable.

Bicara tentang tempat nongkrong, salah satu tempat nongkrong yang sedang naik daun yang wajib banget untuk dikunjungi adalah Lighthouse Padang.

Bacaan Lainnya

Terletak di Jalan Padang – Bengkulu, Teluk Bayur, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, restoran ini menawarkan pengalaman tak terlupakan, bagi pencinta kuliner dengan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan.

Dari pusat Kota Padang, Topers hanya perlu menempuh jarak sekitar 13,6 km, dengan waktu perjalanan sekitar 26 menit untuk sampai ke tempat ini.

Bukit Lampu, yang merupakan sebutan lain untuk Lighthouse Padang Restaurant, sangat populer di kalangan anak muda Kota Padang.

Dengan pemandangan laut yang memesona, restoran ini menawarkan suasana yang memikat.

Pemandangan laut yang jelas terlihat dari restoran, ditambah dengan udara sejuk membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

Tempat ini juga sangat cocok untuk diabadikan melalui kamera, karena keindahan sekitarnya yang sangat Instagramable.

Berbagai daya tarik yang ditawarkan Lighthouse Padang Restaurant destinasi yang menarik dan wajib dikunjungi saat berada di Kota Padang.

Jam Operasional dan Reservasi

Jangan lupa untuk memperhatikan jam operasional restoran. Lighthouse Padang Restaurant buka dari pukul 10.00 pagi hingga 8.00 malam setiap hari biasa, dan lebih awal pada akhir pekan, dari pukul 8.00 pagi hingga 9.00 malam.

Untuk reservasi, kunjungi akun Instagram resmi @lighthouse.pdg dan dapatkan nomor kontaknya di profil.

Selain pemandangan dan konsep tempat yang menarik, Lighthouse Padang Restaurant juga menawarkan menu makanan yang lezat. Ada berbagai pilihan menu yang siap memanjakan lidahmu, membuat waktu yang kamu habiskan di sini semakin menyenangkan.

Jadi, manfaatkan kesempatan untuk mengalami pengalaman istimewa di Lighthouse Padang Restaurant. Kunjungi sekarang dan nikmati momen berharga bersama orang-orang terkasih.

Baca artikel lainnya di Topsumbar.co.id untuk informasi lebih lanjut tentang destinasi menarik lainnya di Sumatera Barat!

(MH)

Pos terkait