Jelang Idul Fitri 1445 H, Ketua DPRD Sumbar Salurkan Sejumlah Bantuan bagi Seniman

Jelang Idul Fitri 1445 H, Ketua DPRD Sumbar Salurkan Sejumlah Bantuan bagi Seniman

TOPSUMBAR – Menjelang Idul Fitri 1445 H, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar, Supardi salurkan sejumlah bantuan kepada para seniman di Kota Padang.

Bantuan tersebut diberikan telah diberikan secara rutin dalam empat tahun terakhir sebagai bentuk kepedulian terhadap para seniman di Kota Padang.

Bantuan tersebut disalurkan saat acara berbuka bersama dengan para seniman di Rumah Dinas Ketua DPRD Sumbar pada Sabtu, 6 April 2024. Puluhan seniman hadir pada acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Selain menyalurkan bantuan dari Baznas, Supardi juga turut memberikan bantuan secara pribadi sebanyak 76 paket kepada anak-anak para seniman yang telah meninggal.

“Kita semua pasti selalu menikmati karya-karya dari para seniman, namun nasib mereka sering terabaikan. Ini menjadi keprihatinan bagi kita bersama, meskipun bantuan ini tidak seberapa, semoga dapat bermanfaat untuk lebarannya nanti,” ujanya.

“Atas nama pribadi, saya memita kepada para seniman agar tetap mengembangkan kreativitasnya dalam menghasilkan seni yang berkualitas. Dengan adanya para seniman, tentu akan memberikan kontribusi yang positif bagi Sumatera Barat,” tambahnya.

Diketahui, Supardi dikenal dekat dengan para seniman dan budayawan. Oleh karena itu, berbagai kegiatan dan program diberikan untuk mengapresiasi para seniman tersebut agar terus berkarya.

(HT)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait