Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok Hadiri Open House Idul Fitri 1445 H di Auditorium Gubernuran Sumbar

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok Hadiri Open House Idul Fitri 1445 H di Auditorium Gubernuran Sumbar

TOPSUMBAR – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota, Ramadhani Kirana Putra, menghadiri undangan Open House Idul Fitri 1445 H di Auditorium Gubernuran Sumbar pada Kamis, 11 April 2024.

Didampingi oleh Ketua TP-PKK Kota Solok, Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua GOW Kota Solok, Dona Ramadhani Kirana Putra, para Asisten Setda Kota Solok, dan OPD terkait.

Acara tersebut diadakan oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, untuk mempererat dan menjalin tali silaturahim di Hari Raya Idul Fitri 1445 H bersama para Bupati/Walikota se-Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Mahyeldi beserta istri menyambut langsung kehadiran Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok beserta rombongan.

Dalam sambutannya, Mahyeldi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pemerintah Kota Solok dan jajarannya di Gubernuran.

Ia berharap agar silaturahmi antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Solok tetap terjaga dengan baik di hari yang Fitrah ini.

“Terima kasih kepada Pemko Solok beserta jajaran yang telah berkesempatan hadir di acara Open House ini. Semoga kerja sama antara Pemprov dan Pemko Solok tetap selalu terjaga dengan baik,” ucapnya.

Selanjutnya, rombongan dari Pemerintah Kota Solok menghadiri undangan Open House di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat, H. Hansastri.

Terakhir, mereka juga berkunjung ke rumah sahabat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok, yang juga mantan Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, B.B.A.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait