Perkuat Kerjasama dengan Media Dalam Ajang Silaturahmi, Sekdako Bukittinggi: Wartawan Penting Bagi Pemerintah

Perkuat Kerjasama dengan Media Dalam Ajang Silaturahmi, Sekdako Bukittinggi Wartawan Penting Bagi Pemerintah

TOPSUMBAR – Sebanyak 73 media, termasuk cetak, online, dan elektronik, telah secara resmi menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi sejak 1 Februari 2024.

Pernyataan ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bukittinggi, Martias Wanto, saat memberikan sambutannya mengenai teknis kerjasama media di Aula Kantor Balaikota pada Rabu, 3 April 2024.

Dalam sambutannya, Martias Wanto menekankan pentingnya menjaga komunikasi yang baik antara pemerintah dan wartawan, terutama menjelang tahun politik.

Bacaan Lainnya

Ia menegaskan bahwa wartawan merupakan mitra bagi pemerintah, saling terkait, dan membutuhkan dukungan satu sama lain.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Suryadi, serta Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Ramon.

Mereka berharap bahwa media dapat berperan sebagai pemberi kesejukan di ruang publik dan bersama-sama memperjuangkan kebenaran serta menyelesaikan permasalahan demi stabilitas pemerintahan.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait