Pemko Bukittinggi Terima Kunjungan dari Pusat Penerangan Pelancongan Negeri Kelantan

Pemko Bukittinggi Terima Kunjungan dari Pusat Penerangan Pelancongan Negeri Kelantan

TOPSUMBAR – Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi menerima kunjungan istimewa dari Pusat Penerangan Pelancongan Negeri Kelantan.

Kunjungan tersebut dalam rangka Program Silang Budaya dan Business to Business (B2B) antara Kota Bukittinggi dengan Negeri Kelantan.

Rombongan disambut oleh perwakilan Wali Kota di balairung rumah dinas wali kota pada hari Selasa, 30 April 2024.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bukittinggi, Martias Wanto, menyampaikan kebanggaan Pemerintah Kota Bukittinggi atas kunjungan dalam program tersebut.

“Kami sangat bangga menjadi tuan rumah untuk kunjungan ini. Kami berharap kunjungan ini akan memperkuat hubungan antara Kota Bukittinggi dan Negeri Kelantan,” ujar Martias.

YB Datuk Kamarudin Md Nor, Pengerusi Jawatankuasa Pelancongan Kebudayaan, Kesenian, dan Warisan Negeri Kelantan, mengapresiasi atas sambutan hangat tersebut.

“Kunjungan ini bertujuan untuk mempromosikan destinasi menarik Kelantan kepada wisatawan. Termasuk keindahan alam, kekayaan kuliner, serta keberagaman budaya dan kerajinan lokal,” jelasnya.

“Kita berharap kerjasama antara Negeri Kelantan dan Pemko Bukittinggi dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke kedua destinasi ini,” pungkasnya.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait