Erman Safar Serahkan Dana Hibah Rp 5 Miliar untuk Masjid Jami’ Mandiangin

Erman Safar Serahkan Dana Hibah Rp 5 Miliar untuk Masjid Jami' Mandiangin (FB: Maizul Fitri)

TOPSUMBAR – Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar silaturahmi dan halal bi halal sekaligus serahkan dana hibah untuk pembangunan Masjid Jami’ Mandiangin.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Jami’ Mandiangin, Bukittinggi pada Minggu, 28 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Erman Safar menyatakan komitmen Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi untuk terus memperhatikan program terkait pembangunan bidang keagamaan.

Bacaan Lainnya

“Salah satunya program bantuan tersebut ialah menyerahkan dana hibah untuk pembangunan di Masjid Jami’ Mandiangin Kota Bukittinggi ini sebesar Rp 5 miliar. Sehingga dana tersebut dapat digunakan untuk kelanjutan pembangunan masjid,” ujarnya.

Erman Safar berharap Masjid Jami’ Mandiangin nantinya memiliki fungsi bersama.

Selain memiliki fungsi ibadah wajib, ia berharap masjid tersebut dapat berfungsi untuk tempat bermusyawarah dan menyelesaikan masalah sosial masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut, seorang tokoh masyarakat, Inyiak Datuak Malako Basa, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Wali Kota dan Pemerintah Kota Bukittinggi untuk pembangunan Masjid Jami’ Mandiangin.

Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi kelanjutan pembangunan di Masjid Jami’.

“Terima kasih kepada Pemko Bukittinggi, khususnya bapak Erman Safar. Dana hibah ini sangat bermanfaat untuk kelancaran pembangunan masjid kita,” ucapnya.

“Semoga pembangunan di Masjid ini dapat segera selesai, sehingga masyarakat kita dapat merasakan manfaatnya dalam berkehidupan sosial masyarakat,” pungkasnya.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait