Gelar Peringatan HUT Bawaslu ke-16 pada Apel Perdana Pasca Libur Lebaran, Ini Pesan Ketua Bawaslu Limapuluh Kota

Gelar Peringatan HUT Bawaslu ke-16 pada Apel Perdana Pasca Libur Lebaran, Ini Pesan Ketua Bawaslu Limapuluh Kota

TOPSUMBAR – Bawaslu Limapuluh Kota menggelar Apel bersama pasca libur Lebaran 1445 Hijriah sekaligus memperingati HUT Bawaslu Ke-16.

Apel tersebut diikuti oleh seluruh Pimpinan dan jajaran Sekretariat Bawaslu Limapuluh Kota pada Selasa, 16 April 2024 di Halaman Kantor Bawaslu Limapuluh Kota.

Dalam amanatnya, Ketua Bawaslu Limapuluh Kota, Yoriza Asra mengajak seluruh jajaran Bawaslu untuk kembali fokus dalam melaksanakan pengawasan.

Bacaan Lainnya

Pengawasan tersebut dilakukan untuk tahapan Pemilu 2024 yang masih tertinggal maupun menuju Pilkada Serentak pada 27 November 2024 mendatang.

“Ini merupakan hari pertama kita bekerja normal kembali pasca cuti bersama, jadi diminta kepada seluruh jajaran di Bawaslu untuk langsung bekerja,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Yoriza turut mengucapkan Mohon Maaf Lahir Bathin kepada seluruh jajaran Bawaslu Limapuluh Kota.

Tak lupa Ia juga mengucapkan selamat hari jadi Bawaslu ke-16 kepada seluruh anggota dan staf Bawaslu Limapuluh Kota.

“Selamat HUT Bawaslu ke-16, semoga dengan momentum ini Bawaslu ini dapat menjadi penyemangat untuk kita semua dalam menjalankan tugas-tugas pengawasan,” tutupnya.

Usai pelaksanaan Apel, kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran serta pemotongan tumpeng hari jadi Bawaslu ke-16 dan dilanjutkan dengan acara halal bihalal.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait