Apel Perdana Pasca Libur Idul Fitri 1445 Hijriah, Kadis Ayu Ingatkan Untuk Langsung Bekerja

Apel Perdana Pasca Libur Idul Fitri 1445 Hijriah, Kadis Ayu Ingatkan Untuk Langsung Bekerja

TOPSUMBAR – Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Limapuluh Kota, Ayu Mitria Fadri bertindak sebagai pembina Apel perdana pasca Libur Lebaran.

Apel tersebut berlangsung di halaman kantor dinas Limapuluh Kota pada Selasa, 16 April 2024.

Turut hadir Sekertaris Dinas, Kepala Bidang, Subkontraktor dan seluruh staf di dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Kadis Ayu mengimbau seluruh pegawai dan staf di Disperinaker untuk langsung bekerja sesuai tugasnya masing-masing pasca libur Lebaran.

“Mari kita langsung bekerja seperti biasa dan tak lupa kita juga harus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja untuk melayani masyarakat di Kabupaten Limapuluh Kota,” ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh Kepala Bidang, Subkontraktor beserta staf untuk menyusun dan menyelesaikan laporan keuangan.

Selain itu, ia mengajak untuk segera mempersiapkan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2024.

“Mengingat tahun anggaran 2024 telah berjalan, oleh karena itu diminta kepada seluruhnya untuk segera menyusun laporan. Serta mempersiapkan kegiatan-kegiatan yang akan dijalankan,” tambahnya.

Ia juga mengajak seluruh peserta apel untuk berlapang dada saling memaafkan kesalahan dan membuka lembaran baru untuk bekerja dengan semangat dan hati yang bersih.

Apel tersebut di akhiri dengan bersalam-salaman yang di lakukan seluruh peserta apel dan dilanjutkan dengan makan bersama.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait