Sekda Limapuluh Kota Bertemu dengan Wartawan untuk Pererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan

Sekda Limapuluh Kota Bertemu dengan Wartawan untuk Pererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan

TOPSUMBAR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Limapuluh Kota, Herman Azmar, bersama rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Limapuluh Kota mengunjungi kantor Balai Wartawan Luak Limopuluah di Pusat Kota Payakumbuh pada Sabtu sore, 6 April 2024.

Hadir mewakili Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin, Herman Azmar didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Joni Amir, serta beberapa pejabat lainnya.

Kedatangan rombongan Pemkab disambut hangat oleh Ketua PWI Luak Limopuluah, Aspon Dedi, beserta Pengurus Balai Wartawan dan pengurus organisasi pers lainnya di Luak Limopuluah.

Bacaan Lainnya

Diskusi tersebut dimoderatori oleh jurnalis senior, Dt. Syaiful Hadi Dt. Bagindo Bosa Nan Kayo.

Dalam sambutannya, Sekda Limapuluh Kota, Herman Azmar, menyatakan pentingnya membangun kesepahaman antara Pemerintah Daerah dan masyarakat, termasuk dengan jurnalis, untuk memajukan Limapuluh Kota.

Ia juga mengapresiasi kontribusi jurnalis dalam memberitakan kegiatan pembangunan daerah, khususnya dalam safari Ramadhan ke berbagai pelosok Kabupaten Limapuluh Kota.

Herman Azmar juga mengajak para jurnalis untuk berinovasi dan mengusulkan program-program baru yang dapat mendukung pembangunan daerah sesuai dengan visi-misi Pemerintah Daerah.

Sementara itu, Ketua PWI Luak Limopuluah, Aspon Dedi, menyatakan bahwa keberadaan insan pers sebagai mitra pemerintah dan pilar keempat demokrasi sangat berpengaruh terhadap pembangunan daerah.

Ia juga mengapresiasi perhatian Pemerintah Daerah terhadap insan pers dengan mengundang mereka untuk berbuka bersama.

Kunjungan tersebut disambut positif oleh para wartawan yang hadir, yang menganggapnya sebagai bentuk apresiasi terhadap peran mereka dalam pembangunan daerah.

“Kami sangat senang atas kehadiran Pemkab Limapuluh Kota di Balai Wartawan ini. Kami mengapresiasi atas perhatian Pemkab Limapuluh Kota terhadap wartawan disini. Semoga sinergitas antara Wartawan dan Pemkab tetap terjalin dengan baik,” pungkasnya.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait