Langkah Baru untuk Keamanan, Kapolresta Bukittinggi Pimpin Serah Terima Jabatan

TOPSUMBAR – Pada hari Kamis, 7 Desember 2023, Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., memimpin upacara pelantikan jabatan di Mapolresta Bukittinggi.

Upacara ini melibatkan serah terima jabatan beberapa pejabat kunci di Polresta Bukittinggi.

Dalam rangkaian acara tersebut, dilakukan pelantikan jabatan sebagai berikut:

Bacaan Lainnya
  1. Kabag Log, yang kini diemban oleh KOMPOL. Yunialis Eko Sulistyo, S.H.M.H.
  2. Kasat Lantas, yang kini dipegang oleh AKP. Andhika Trisna Wijaya, S.I.K.
  3. Kasat Reskrim, yang diberikan kepada AKP. Ismail Bayu Setio Aji, S.I.K, M.H.
  4. Serah terima jabatan Kasat Intelkam, dari KOMPOL. Heri Satriawan, S.H kepada AKP. Pratama Yuda, S.I.K.
  5. Kapolsek IV Koto, yang diserahterimakan dari IPTU. Evi Hendri Susanto, S.H. M.H kepada IPTU. Fitrianto, S.H. M.H.

Pelantikan dan serah terima jabatan ini bertujuan untuk memperkuat tugas dan fungsi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Bukittinggi.

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., menyampaikan harapannya agar para pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan menjunjung tinggi profesionalisme dalam menjalankan tugas kepolisian.

Ia juga mengingatkan agar mereka terus bekerja sama dengan masyarakat dan stakeholder terkait untuk menciptakan situasi yang aman dan tenteram di wilayah hukum Polresta Bukittinggi.

Semoga, pelantikan dan serah terima jabatan ini dapat memberikan semangat baru dalam menghadapi tugas-tugas kepolisian ke depan sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, serta untuk menciptakan suasana yang kondusif dan aman bagi seluruh warga Bukittinggi dan Agam Timur.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait