TSR Bukittinggi Kunjungi Masjid Baburahmah Luak Anyia Mandiangin Koto Selayan

TSR Bukittinggi Kunjungi Masjid Baburahmah Luak Anyia Mandiangin Koto Selayan

TOPSUMBAR – Tim Safari Ramadan (TSR) mengunjungi Masjid Baburahmah Luak Anyia, Mandiangin Koto Selayan, Bikittinggi pada Senin, 18 Maret 2024.

Tim TSR hadir bersama Ketua Pengadilan Agama Kota Bukittinggi dan sejumlah pejabat daerah.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, memberikan pesan untuk terus meningkatkan kualitas ibadah serta menjaga ketertiban selama bulan Ramadhan, sejalan dengan visi misi kota.

Bacaan Lainnya

“Mari tingkatkan kualitas ibadah kita untuk mewujudkan visi misi kota Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah (ABS-SBK),” ujarnya.

Syawaldi Dt Mangkuto Alam selaku Ketua LKAAM, menyoroti pentingnya ketakwaan terkhusus pada generasi muda. Ia memberi dukungan pembelajaran di sekolah dengan melibatkan tokoh adat sebagai pengajar.

TSR merupakan wadah peningkatan spiritual dan juga menjadi peluang untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Dengan kegiatan ini, diharapkan terjadi dialog pemahaman bagi kebutuhan masyarakat.

Dikesempatan itu, Pemerintah Bukittinggi memberikan bantuan sebesar Rp 9 juta kepada pengurus masjid, sebagai bentuk dukungan untuk kebutuhan masjid.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait