TP PKK Kota Bukittinggi Mengadakan Pencanangan Bulan Bhakti Dasawisma ke-VIII Tahun 2024

TP PKK Kota Bukittinggi Mengadakan Pencanangan Bulan Bhakti Dasawisma ke-VIII Tahun 2024

TOPSUMBAR – TP PKK Kota Bukittinggi mengadakan pencanangan bulan bakti dasawisma ke VIII tingkat Kota Bukittinggi tahun 2024.

Balairung Rumah Dinas Wali Kota pada Selasa, 19 Maret 2024 menjadi tempat pelaksanaan kegiatan tersebut.

Erman Safar, selaku Walikota Bukittinggi menyampaikan bahwa dasawisma menjadi pendukung dalam mewujudkan peran tim Penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah.

Bacaan Lainnya

Pembinaan yang dilaksanakan, dari tingkat kecamatan hingga provinsi sebagai upaya untuk menggerakkan peran masyarakat untuk meningkatkan kualitas keluarga.

Melalui pencanangan Bulan Bhakti Dasawisma ini, Wako berharap masyarakat dapat mengoptimalkan peran dan fungsi dalam pembangunan kelurahan di Kota Bukittinggi.

Ketua TP PKK Bukittinggi, Ny. Fiona Erman Safar menjelaskan, kegiatan ini terpusat pada setiap kelompok dasawisma dengan 10 program kegiatan.

Kegiatan tersebut nantinya dikoordinir oleh sekretariat dan Pokja I sampai pokja IV. Kegiatan inipun dilaksanakan penuh pada bulan maret di setiap tahunnya.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait