Gelar Acara Buka Bersama, Ajang Silaturahmi Wali Kota Bukittinggi bersama Tim Safari Ramadan

Gelar Acara Buka Bersama, Ajang Silaturahmi Wali Kota Bukittinggi bersama Tim Safari Ramadan

TOPSUMBAR – Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengadakan acara buka bersama “Duduk Baselo” sebelum tim Safari Ramadan berangkat pada Senin, 18 Maret 2024.

Turut hadir Kapolresta Bukittinggi, Dandim 0304/Agam, Sekdako Bukittinggi, SKPD, Forkopimda, serta perwakilan Niniak Mamak, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, dan media.

Dalam sambutannya, Erman Safar menyampaikan pesannya dalam rangka mempererat silaturahmi dan hubungan spiritual dengan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

“Mari kita jaga erat silaturahmi, bentuk persaudaraan serta jalin hubungan yang baik dengan masyarakat,” ujarnya.

“Safari Ramadan kali ini bertujuan untuk menyerap secara langsung aspirasi dari masyarakat. Inilah yang akan dilakukan oleh Tim Safari Ramadan (TSR) kita nantinya di masjid/mushalla yang dikunjungi,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan bahwa tujuan dari Safari Ramadan adalah mendengar secara langsung aspirasi dari masyarakat di berbagai masjid di Kota Bukittinggi.

Sebanyak 12 tim Safari Ramadan telah dibentuk, dan akan memberikan bantuan kepada masjid/mushalla yang di kunjungi sebagai bagian dari kegiatan tersebut.

Acara ini menjadi momen penting untuk membangun kedekatan dan kebersamaan dalam menjalankan ibadah Ramadan serta membantu masyarakat yang membutuhkan.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait