Bupati Sutan Riska, Lantik 37 Pejabat Struktural Pemerintahan di Kabupaten Dharmasraya

Bupati Sutan Riska, Lantik 37 Pejabat Struktural Pemerintahan di Kabupaten Dharmasraya

TOPSUMBAR – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, melakukan pengukuhan, pengangkatan, dan mutasi 37 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Pulau Punjung, pada Rabu 28 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Sutan Riska menyatakan bahwa pengukuhan dan pelantikan ini dilakukan karena terdapat perubahan dalam struktur organisasi perangkat daerah. Hal ini dilakukan sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

“Pengukuhan dan pelantikan ini telah melalui prosedur yang ditetapkan serta sesuai dengan peraturan yang berlaku. Misalnya, dalam kasus Kesbangpol yang sebelumnya berada pada eselon III kini menjadi eselon II, sehingga terjadi perubahan struktur. Saya berharap semua yang dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan sesuai dengan ketentuan yang ada,” ujar Bupati.

Bacaan Lainnya

Bupati juga mengimbau kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan penuh dedikasi. Mengingat masih banyak program yang harus diselesaikan di awal tahun ini.

“Saya berpesan kepada semua pejabat yang baru dilantik untuk memahami tugas-tugas yang diemban dengan baik. Jalankan tugas dan kegiatan dengan sebaik mungkin sesuai dengan harapan kita bersama,” tambahnya.

Selain itu, Bupati juga menekankan agar semua program yang diajukan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

“Semoga semua program dan kegiatan yang diajukan oleh SKPD dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan,” tutup Bupati.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait