TIM VI Safari Ramadan Polresta Bukittinggi kunjungi Masjid Darul Aman di Malalak Timur Kabupaten Agam

TIM VI Safari Ramadan Polresta Bukittinggi kunjungi Masjid Darul Aman di Malalak Timur Kabupaten Agam

TOPSUMBAR – Kapolresta Bukittinggi dan Kepala Bank Nagari bersama ASN Kabupaten Agam melaksanakan program Safari Ramadan pada Kamis, 14 Maret 2024.

Tim VI Safari Ramadan mengawali kunjungan pertamanya ke Masjid Darul Aman, Jorong Toboh, Malalak Timur, Kabupaten Agam.

Kapolresta Bukittinggi memimpin kunjungan tersebut, menurutnya kegiatan tersebut bertujuan sebagai mempererat silaturahmi antara kepolisian, pemda, dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Selain itu, turut mendukung kegiatan keagamaan dalam rangka meningkatkan keharmonisan dan kedamaian di tengah masyarakat.

Kadis Capil Agam, Helton mewakili Ketua Tim VI berkomitmen untuk terus mendukung bentuk kegiatan keagamaan di Kabupaten Agam.

Kegiatan Safari Ramadan difokuskan pada acara buka puasa bersama di setiap kecamatan yang di kunjungi.

Wali Nagari Malalak Timur, Abdul Hanif menyampaikan terima kasihnya atas kedatangan Tim VI Safari Ramadan bersama Pemkab Agam di Masjid Darul Aman.

Pada kesempatan tersebut, Masjid Darul Aman menerima hibah dana sebesar Rp 15 Juta untuk mendukung kegiatan keagamaan.

Kepala Bank Nagari Bukittinggi, Tasman menegaskan komitmennya dalam menangani persoalan mengenai perkreditan, tunggakan, dan lainnya.

“Kita terus bekerja sama dengan Kapolresta Bukittinggi dan Pemkab Agam dalam menangani persoalan yang berkaitan dengan perkreditan, tunggakan, serta lainnya,” ujarnya.

Selain penyerahan dana hibah dari Kapolresta Bukittinggi, bantuan juga diberikan oleh Bank Nagari Bukittinggi berupa, karpet, sajadah, serta jam dinding.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait