Bagikan Takjil kepada Pengendara, Kapolresta: Berbagi di Bulan Penuh Berkah

Bagikan Takjil kepada Pengendara, Kapolresta Berbagi di Bulan Penuh Berkah

TOPSUMBAR – Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, menunjukkan kepedulian sosialnya dengan mengadakan kegiatan berbagi takjil.

Takjil gratis tersebut diberikan kepada pengendara yang melintas di depan Markas Kepolisian Resort Kota Bukittinggi pada Senin, 18 Maret 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menyemarakkan suasana bulan suci Ramadan.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Yessi Kurniati beserta jajaran petugas Kepolisian Resort Kota Bukittinggi dengan penuh semangat membagikan takjil kepada para pengendara yang melewati lokasi Mako Polresta.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolresta Yesi Kurniati turut menyampaikan amanatnya tentang keamanan dan keselamatan kepada para pengguna jalan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat. Serta dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. Terutama pada bulan yang penuh berkah ini,” ungkapnya.

Aksi sosial tersebut mendapat respon yang positif dari masyarakat setempat. Mereka merasa terbantu dan senang atas perhatian yang diberikan oleh Kapolresta Bukittinggi dan jajarannya.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertibanĀ bersama,” pungkasnya.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait