Pemkab Dharmasraya Berikan Bantuan Seragam Gratis bagi Murid Baru TK, SD, SMP Negeri Senilai Rp3 Miliar

Kepala Dinas Pendidikan Bobby Perdana Riza bersama Tenaga Pendidik dan murid-murid di salah satu Sekolah Dasar di Kabupaten Dharmasraya.

Topsumbar — Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menganggarkan Rp3 Miliar untuk bantuan seragam sekolah murid TK, SD, hingga SMP Negeri.

Bantuan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan TK, SD, SMP Negeri untuk siswa dan siswi peserta didik tahun ajaran 2023.

Hal disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Bobby Perdana Riza kepada Topsumbar di ruang kerjanya, Senin (10/07/2023).

Bacaan Lainnya

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan sudah menganggarkan 3 Miliar dari APBD untuk seragam sekolah bagi peserta didik tahun ajaran 2023.

“Anak-anak peserta didik tahun ajaran 2023 TK, SD, SMP Negeri akan mendapatkan seragam gratis dari sekolah masing-masing. Di perkirakan bulan Agustus nanti akan di serahkan secara simbolis oleh Bupati sendiri nantinya,”ucap Bobby.

Dirinya menambahkan,” Dimana ada 16 TK, 160 SD, 140 SMP Negeri yang akan membagikan seragam tersebut kepada peserta didik barunya. Adapun jumlahnya untuk TK ada 1.150 seragam, SD Negeri 9.524 (Merah Putih dan Pramuka) dan SMP Negeri 5.904 (Biru Putih dan Pramuka).

(Yan)

Pos terkait