Bupati Dharmasraya Hadiri HUT Satpol-PP dan Satlinmas di Istana Gubernur Sumatera Barat, Terus Wujudkan Keamanan Bersama

Bupati Dharmasraya Hadiri HUT Satpol-PP dan Satlinmas di Istana Gubernur Sumatera Barat, Terus Wujudkan Keamanan Bersama

TOPSUMBAR – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, turut hadir dalam perayaan HUT Satpol-PP ke-78 dan Satlinmas ke-62 Tingkat Nasional.

Acara tersebut berlangsung di halaman Istana Gubernur Sumatera Barat pada Minggu, 3 Maret 2023, dan dipimpin langsung oleh Medagri Tito Karnavian.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sutan Riska mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-74 kepada seluruh jajaran Satpol-PP dan ke-62 Satlinmas.

Bacaan Lainnya

Ia menyampaikan harapannya agar kedua satuan tersebut terus meningkatkan profesionalitas dan memperkuat solidaritas dalam menjalankan tugas mereka, khususnya dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Bupati Sutan Riska menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Dharmasraya terus berupaya meningkatkan profesionalisme Satpol-PP dan Satlinmas.

Tujuannya adalah agar keduanya dapat menjadi institusi yang dapat diandalkan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di daerah tersebut.

“Dengan upaya pembinaan yang terus kita lakukan, kami yakin dan percaya keberadaan Satpol-PP dan Satlinmas akan semakin dirasakan perannya. Serta dinanti kehadirannya di tengah-tengah masyarakat,” tutur Bupati Sutan Riska.

Selain Bupati Dharmasraya, acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy.

Forkopimda Sumatera Barat, serta unsur bupati dan wali kota se-Sumatera Barat juga turut hadir.

Perayaan HUT Satpol-PP dan Satlinmas menjadi momentum untuk mengapresiasi kontribusi dan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait