Kapolres Dharmasraya Temu Ramah Dengan Wartawan, Ajak Ciptakan Situasi yang Kondusif

Kapolres Dharmasraya Temu Ramah Dengan Wartawan, Ajak Ciptakan Situasi yang Kondusif

TOPSUMBAR – Menyambut suci Ramadhan 1445 H, Kapolers Dharmasraya mengadakan silaturahmi bersama wartawan dari berbagai media massa.

Acara tersebut berlangsung di Aula Indoor Polres setempat pada hari Jumat, 8 Maret 2024 yang merupakan silaturahmi yang pertama.

Ajang silaturahmi tersebut juga menjadi ajang pertemuan pertama semenjak Kapolres AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K., M.H usai serah terima jabatan pada 13 Januari 2024 lalu.

Bacaan Lainnya

Selain temu ramah Kapolres AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K., M.H, yang didampingi Waka Polres Eliswantri beserta jajarannya mengajak para wartawan untuk bekerjasama menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kamtibmas Polres Dharmasraya.

“Silaturahmi ini sangat penting dalam menjaga kebersamaan. Di tengah kesibukan awak media dalam menyampaikan informasi, kita dapat melaksanakan temu ramah ini,” ujar Kapolres.

“Menghadapi situasi yang sekarang pasca pemilu dan menyambut Ramadhan, semoga kita tetap menjaga situasi yang kondusif ini. Tetap jalin kebersamaan dan persaudaraan sesama kita,” tambahnya.

Kapolres berharap kegiatan silaturahmi ini tetap berlanjut, sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Polres dan Wartawan di Dharmasraya.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait