Pencarian Orang Hanyut di Batang Hari Sungai Langkok Terus Dilakukan

Polsek Koto Baru Hendriza lakukan pencarian bersama Tim SAR

Dharmasraya | Topsumbar – Polres Dharmasraya menurunkan Tim SAR dari satuan Samapta, Personil Polsek Koto Baru, beserta tim gabungan yang terdiri dari TNI, BPBD, serta Brimob Batalyon C guna melakukan pencarian korban yang diduga sengaja melompat dari jembatan Batang Hari Nagari Sungai langkok Kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya, pada hari Senin 08 Mei 2023.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, SIK, Melalui Kapolsek Koto Baru AKP Hendriza, SH mengatakan bahwa korban yang diduga bunuh diri diketahui bernama Siami Atun (43), warga Jorong Harapan Mulia 2 Kagari Koto Beringin Kecamatan Tiumang tersebut sempat dilihat oleh salah satu warga yang Bernama Amris melompat dari jembatan Batanghari Nagari Sungai langkok Kecamatan Tiumang, dan timbul tenggelam menggapai kayu yang ada di sungai, hingga pada akhirnya tak muncul lagi ke permukaan sungai.

Menindak lanjuti laporan warga masyarakat Kapolres Dharmasraya melakukan pencarian dengan membentuk tim gabungan. Kapolres juga menyampaikan bahwa tim SAR gabungan masih terus bekerja mencari obyek pencarian semaksimal mungkin.

Bacaan Lainnya

“Kami semua tetap semangat, tetap solid, dan tetap sinergi untuk mencari dan menemukan korban. Untuk itu, kami meminta doa dari seluruh masyarakat, agar korban segera ditemukan,” ucap Kapolres Dharmasraya

(Yanti)

Pos terkait