Sempat Diberitakan Hilang, Masyarakat Bersama Aparat Kabupaten Sijunjung Berhasil Temukan Orang Hilang

Sempat Diberitakan Hilang, Masyarakat Bersama Aparat Kabupaten Sijunjung Berhasil Temukan Orang Hilang

TOPSUMBAR – Masyarakat bersama aparat berhasil menemukan orang hilang pada Kamis 8 Februari 2024 di Nagari Guguk, Kecamatan Koto VII.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Suarlis Pokie Marajo, warga Jorong Taruko, Nagari Tanjung sampai sore tidak kembali ke rumah pada Rabu 7 Februari 2024.

Kepergiannya dari rumah untuk mencari rumput ke Jorong Ranah, Nagari Palaluar. Setelah Maghrib, akhirnya warga melakukan pencarian.

Bacaan Lainnya

Pencarian masih berlanjut hingga siang ini dan masyarakat secara sukarela memberikan bekal nasi bungkus untuk pencarian.

Pencarian dilakukan di Nagari Tanjung, Nagari Palaluar hingga ke Nagari Guguk dan Nagari Kumanis.

Pencarian yang melibatkan ratusan orang masyarakat bersama aparat TNI, Polri, BPBD serta Polisi Pamong Praja itu membuahkan hasil.

“Sekitar pukul 16.00 WIB telah ditemukan dalam keadaan selamat,” ujar Heries, SH personil BPBD Kabupaten Sijunjung.

Wali Nagari Guguk Zainal, saat dihubungi menyatakan, “Lokasi penemuan yaitu di Banca Rumbai”.

Dengan digendong oleh personil TNI kemudian Suarlis Pokie Marajo dibawa menggunakan mobil menuju Puskesmas Tanjung Ampalu untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait