Jelang HUT Ke -19, DPRD Kabupaten Dharmasraya Ikuti Prosesi Ajangsana

Jelang HUT Ke -19, DPRD Kabupaten Dharmasraya Ikuti Prosesi Ajangsana

Dharmasraya | TopSumbar – DPRD Kabupaten Dharmasraya tabur bunga saat Ajangsana ke makam Bupati Dharmasraya pertama Almarhum Ahmad Munawar yang berlokasi di Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Senin (02/01/2023).

Acara tabur bunga di makam bupati pertama tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya ke-19.

Prosesi Ajangsana merupakan salah satu serangkaian rutinitas tahunan perayaan HUT Kabupaten Dharmasraya. Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan atas perjuangan dan pengabdian almarhum terhadap Kabupaten Dharmasraya semasa hidupnya.

Bacaan Lainnya

Pada prosesi ajangsana tersebut, ketua DPRD Pariyanto,S.H, dan Ade Sudarman nampak menaburkan bunga di makam almarhum, hal serupa juga dilakukan oleh Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Sekretaris Daerah Adlisman S.Sos,M.Si.
Selain DPRD Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Sekda, turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda beserta tamu undangan lainnya. acara Ajangsana berlangsung dengan khidmat berakhir dengan pembacaan doa bersama.

Pos terkait