Sinergi Sukses, Apresiasi Pemerintah dan DPRD dalam Perayaan HUT Dharmasraya

TOPSUMBAR – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya yang jatuh pada 7 Januari 2024, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menggelar Upacara Bendera di Lapangan Upacara Nagari Koto Baru.

Upacara ini diselenggarakan dengan penuh khidmat, dipimpin oleh Bupati Dharmasraya, dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, S.H, yang didampingi oleh Wakil Ketua Ade Sudarman, S.Pd, Anggota DPRD, Forkopimda, Instansi Vertikal, Guru, Pelajar, dan Tokoh Masyarakat lainnya pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Tak hanya sebagai momen perayaan Hari Ulang Tahun Dharmasraya, Bupati Dharmasraya juga menyampaikan apresiasi kepada DPRD Kabupaten Dharmasraya atas kontribusi positif dalam menjalankan pemerintahan di Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Pariyanto, S.H, Ketua DPRD, dengan tulus menerima apresiasi tersebut dan menyatakan bahwa kerja sama yang solid antara DPRD dan pemerintah Kabupaten merupakan fondasi keberhasilan sistem pemerintahan.

“Dengan sinergi yang terjalin baik, kami berharap DPRD Kabupaten Dharmasraya terus berperan aktif dalam membangun daerah ini. Fokus utama adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Dharmasraya,” ungkap Pariyanto, S.H.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait