Bupati Dharmasraya Apresiasi Kerja Keras DPRD Dalam Penyusunan Ranperda Inisiatif

Dharmasraya | Topsumbar – Menindak lanjuti pembahasan Lima Ranperda Insiatif DPRD Kabupaten Dharmasraya. Melalui Rapat Paripurna lanjutan, Bupati Dharmasraya sampaikan jawaban terkait Ranperda Inisiatif DPRD tersebut. Rabu (12/10/2022).

Rapat Paripurna lanjutan ini di buka langsung oleh Wakil Ketua DPRD Ir. H. Adi Gunawan,M.M serta di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Ade Sudarman,S.Pd. Selain itu, turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Sekretaris Daerah, Forkopimda, OPD, Instansi vertikal, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan,S.E memberikan apresiasi dan penghargaan kepada DPRD Kabupaten Dharmasraya atas usaha dan kerja keras dalam pengajuan hak inisitaf dewan dalam rangka penyusunan lima rancangan Peraturan Daerah.

Bacaan Lainnya

Selain Bupati Dharmasraya, Ir. H. Adi Gunawan,M.M selaku pemimpin rapat juga menghaturkan terima kasih atas jawaban yang telah di berikan oleh Bupati Dharmasraya. Semoga kedepannya Ranperda Inisiatif ini dapat di sahkan menjadi Perda dan segala usaha dan kerja yang dilakukan oleh Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya menjadi amalan dan pahala untuk kedepannya.

(Yanti)

Pos terkait