Penuhi Kebutuhan OPD, Sekda Medison Lantik Pejabat Administrator

Kab Solok | Top Sumbar— Bupati Solok H. Epyardi Asda diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Medison,S.Sos,M.Si melantik serta mengambil sumpah dan janji jabatan Pejabat Administrator pada bagian Sumber Daya Alam (SDA) sekretariat daerah Kabupaten Solok. Rabu (02/02/2022) di Ruang Rapat Sekretariat Daerah, Arosuka.

Pelantikan tersebut dikukuhkan dalam keputusan Bupati Solok Nomor : Nomor : 821/229/BKPSDM – 2022 tanggal 28 Januari 2022 tentang pengangkakatan pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

Adapun Pejabat yang dilantik sebagai Kepala Bagian Sumber Daya Alam tersebut adalah dr. Maryetti Marwazi, MARS yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Selain menjabat sebagai Kepala Bagian SDA di Sekretariat Daerah, dr. Maryetti juga dipercaya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Solok.

Dalam sambutannya Sekda Medison mengucapkan selamat kepada dr. Maryetti yang telah dipercaya sebagai kepala bagian Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah serta PLT Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Solok.

Disampaikan Medison, pelaksanaan pelantikan pejabat dilingkup pemerintah Kabupaten Solok adalah untuk memenuhi kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar pemerintahan bisa berjalan secara maksimal dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Kepada pejabat yang baru dilantik sekda menyampaikan agar bisa bergerak dengan cepat dan tepat dalam melakukan pekerjaan, karena sudah banyak tugas yang menanti

“Segera lakukan serah terima jabatan dan segera laksanakan tugas – tugas yang telah menanti, “ucap Medison.

Selain itu Medison juga menyampaikan, bahwa dengan sempurnanya Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sistim pemerintahan yang ada di Kabupaten Solok akan berjalan dengan baik.

“Bekerjalah dengan baik sesuai dengan apa yang sudah diamanahkan dalam mewujudkan visi Kabupaten Solok untuk menjadikan Kabupaten Solok menjadi yang terbaik di Sumatera Barat,” tegasnya.

Turut hadir Kepala BKPSDM Afrialdi, SE, MM, Asisten Koordinasi Bidang Administrasi Umum Editiawarman, S.Sos, M.Si, Asisten Koordinasi Bidang Pemerintahan Edisar, SH, M,Hum, serta Sejumlah Kepala Bagian pada Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.
(By)

Pos terkait