Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Solok, Peningkatan Kinerja dan Dukungan untuk Pilkada

Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Solok, Peningkatan Kinerja dan Dukungan untuk Pilkada

TOPSUMBAR – Pemerintah Kabupaten Solok mengadakan Apel Gabungan ASN di Lapangan Kantor Bupati Solok pada hari Senin, 4 Maret 2024.

Sekda Medison, S.Sos bertindak sebagai pembina apel yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dan ASN di lingkungan Kabupaten Solok tersebut.

Dalam arahannya, Medison, S.Sos, menekankan pentingnya memulai segala kegiatan tahun anggaran 2024 sesuai dengan tahapan-tahapannya.

Bacaan Lainnya

Meskipun ada keterlambatan akibat pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 lalu, ia menyatakan optimisme bahwa kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Pemilu di wilayah Kabupaten Solok berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. Sebagai ASN, kita patut bersyukur karena tidak ada catatan pelanggaran Netralitas dalam pelaksanaan Pemilu,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan bahwa tahun ini akan dilaksanakan Pilkada, dan ASN diharapkan untuk mendukung serta tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaannya.

Ia menegaskan pentingnya melibatkan diri aktif dalam mendukung setiap tahap Pilkada.

Medison merinci beberapa hal yang perlu diperhatikan. LPPD dan SAKIP menjadi fokus, dengan harapan pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

“Dari catatan kita, masih ada beberapa hal yang perlu diupayakan dan ditingkatkan lagi, terutama terkait LPPD dan SAKIP. Mari bersama-sama tingkatkan kualitas kinerja kita untuk mencapai prestasi lebih baik,” tambahnya.

Apel Gabungan ini tidak hanya sebatas seremonial, tapi turut diisi dengan kegiatan amal.

Setelah kegiatan apel gabungan tersebut, pemkab menggelar kegiatan donor darah dan bazar UMKM.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata dukungan Pemerintah Kabupaten Solok terhadap pengembangan sektor UMKM di wilayah tersebut.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait