ACT Solok Kembali Bantu Keluarga Ali Akbar Korban Kebakaran di Batu Banyak

Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solok, hari Sabtu (04/09/2021), membantu keluarga Bapak Ali Akbar (50) untuk kedua kalinya korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di SD N 17 Jorong Lambah Nagari Batu Banyak Kec. Lembang Jaya, Kabupaten Solok.

Bantuan yang diserahkan ACT Solok untuk korban kebakaran berupa paket sembako, air mineral, wakaf, Pakaian Layak Pakai dan lainnya.

Tim ACT bergerak ke lokasi di wakil kan oleh Alda Agustian (Relawan ACT-MRI) Cabang Solok, saudara Alda yg juga Pemuda Batu Banyak, saat penyerahan bantuan juga di hadiri tokoh masyarakat nagari batu banyak , seperti Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat (H. Swirpen Suib), Wali Nagari Batu Banyak (Viva Martha), para perantau dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kita dari ACT-MRI berharap bantuan kita ini bisa meringankan musibah yang di alami pak Ali dan kita berharap mudah mudahan pemerintah kab. Solok dapat membantu keluarga pak Ali dengan membangunkn rumah penganti,” harap Alda.

wakil ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, H. Swirpen Suib juga berterima kasih Banyak kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Solok yang telah memberikan bantuan kepada keluarga korban yang terdampak musibah tersebut.

“Atas nama pemerintah nagari, DPRD Provinsi Sumatera Barat, dan warga, kami mengucapkan terimakasih kepada pihak ACT Solok yang sudah ikut peduli dengan musibah yang melanda warga kami, ” papar Swirpen Suib.

Disebutkannya, saat ini korban kebakaran masih tinggal menumpang di rumah saudara mereka yang tidak jauh dari lokasi kebakaran.

(Ha)

Pos terkait