Samakan Persepsi, Bupati gelar Rapat Koordinasi Pemerintahan Nagari se-Kabupaten Solok

Samakan Persepsi, Bupati gelar Rapat Koordinasi Pemerintahan Nagari se-Kabupaten Solok

TOPSUMBAR – Bupati Solok, Epyardi Asda, melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Pemerintahan Nagari se-Kabupaten Solok pada, Rabu, 13 Maret 2024.

Rakor yang berlangsung di Balairung Rumah Dinas Bupati Solok tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten Solok di masa depan.

Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Medison, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik, Asisten I, Kepala OPD, Camat dan seluruh Wali Nagari di Kabupaten Solok.

Bacaan Lainnya

Medison menjelaskan bahwa rakor tersebut berguna untuk melakukan pengevaluasian beberapa tugas yang telah dilaksanakan sebelumnya agar dapat ditingkatkan lagi.

Epyardi Asda bersyukur bahwasanya pada periode Pemerintahannya yang sekarang, seluruh Pemerintah Nagari telah bekerjasama dengan baik.

Menurutnya, hal tersebut berkat kerjasama dalam naungan Solok Super Team, sehingga seluruh pelaksanaan tugas dapat terselesaikan tanpa adanya permasalahan yang berarti.

“Semua ini tidak terlepas dari kerja sama Solok Super Team. Namun, perlu adanya evaluasi kinerja guna meningkatkan kualitas pemerintahan kedepannya,” ujarnya.

Selain pembahasan evaluasi kinerja, Epyardi Asda menyampaikan bahwasanya pada hari Minggu, 17 Maret 2024 mendatang, kita akan melaksanakan Buka Puasa bersama.

Kegiatan tersebut juga bersamaan dengan penyaluran bantuan zakat oleh Baznas Kabupaten Solok. Oleh karena itu, ia meminta Wali Nagari untuk mendata jumlah masyarakat penerima zakat agar hadir pada buka puasa bersama nanti

“Diminta kepada Wali Nagari untuk mendata masyarakat kita yang tergolong penerima zakat, agar nantinya dapat ikut serta buka puasa bersama di rumah Dinas Bupati Solok,” pungkasnya.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait