Wawako Buka Bersama dengan Keluarga Besar Pramuka Kota Solok

90

Pramuka Kota Solok dibawah pimpinan Ramadhani Kirana Putra, sekaligus sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Solok, adakan Buka Bersama dengan Keluarga Besar Pramuka Kota Solok, yang bertempat di Kantor Kwarcab Kota Solok, Minggu (2/5/2021).

Hadir pada kesempatan itu, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Solok Jefrizal, juga sebagai LPK Kwarcab Pramuka Kota Solok, plt Kadis Dinkes Ardinal Mabi Satuan Karya Pramuka, Andalan Cabang, Satuan Karya Pramuka dan Pramuka Peduli Kota Solok.

Ramadhani sebagai Ketua Kwarcab mengucapkan terima kasih kehadiran atas kakak-kakak pada acara buka bersama itu. Wawako Solok juga mengajak seluruh kelurga besar pramuka, untuk bersama-sama dalam proses kaderisasi pembinaan pemuda melalui pendidikan kepramukaan.

“Mari kita sama-sama bersinergi, dan menyatukan visi untuk menciptakan pemuda-pemudi yang handal melalui pendidikan kepramukaan. Kita harus jadikan kwarcab Kota Solok menjadi Kwarcab tergiat di sumatera barat (Sumbar) bahkan nasional,” ajak Ramadhani Kirana Putra.

Dibulan ramadhan ini, dilanjutkan Ketua Kwarcab, mari kita kuatkan silaturrahmi sesama anggota pramuka, agar kita bisa mengabdi untuk gerakan pramuka yang lebih baik. Pada kesempatan ini, saya juga mohon dukungan dan doa dari kakak-kakak pramuka agar bisa mengemban amanah sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Solok 5 tahun kedepan. (Syafri)

loading...