Dipimpin Walikota Solok, Tim Safari Ramadhan Kunjungi Masjid Raudhatul Jannah

110

Walikota Solok Zul Elfian Umar pimpin Tim Safari Ramadhan 1442 H, kunjungi Mesjid Raudhatul Jannah Kejaksaan, Senin (19/4/2021), Kelurahan Pasar Pandan Air Mati (PPA) Kota Solok.

Turut mendampingi Kepala Dinas PU dan Penata Ruang Afrizal, Kakan Kemenag Eri Iswandi, Ketua MUI/Mubaligh Drs Afrizal Thaib, Ketua Baznas Kota Solok, AKBP (purn) Zaini, Ketua DPC Muhammadiyah Dr Darul Ilmi dan Kasubbag Proktokol Prokomp Kota Solok Aldo Hendriko.

Dalam kunjungannya ke Mesjid Raudhatul Jannah Kejaksaan, Walikota Solok mengajak pengurus dan jemaah Mesjid Raudhatul Jannah untuk membentuk lembaga keuangan mikro berbasis masjid, agar bisa membantu saudara kita yang kurang mampu.

Zul Elfian Umar juga mengatakan, kalau dirinya dan Ramadhani Kirana Putra, Wawako Solok tidak membeli kendaraan dinas karena dananya di alokasikan untuk lembaga-lembaga keuangan mikro berbasis masjid.

Dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Walikota Solok, juga memberikan bantuan sebanyak Rp3 juta rupiah, yang diterima langsung oleh Pengurus Mesjid Raudhatul Jannah secara simbolis. Bantuan tersebut nantinya dapat digunakan untuk penceramah selama Ramadhan 1442 H. (Syafri)

loading...