Bupati Agam Pimpin Tim Safari Ramadhan I, Kunjungi Masjid Nurul Islam Panampuang

Bupati Agam Pimpin Tim Safari Ramadhan I, Kunjungi Masjid Nurul Islam Panampuang

TOPSUMBAR – Tim Safari Ramadan (TSR) I Kabupaten Agam, di bawah kepemimpinan Bupati Andri Warman, mengunjungi Masjid Nurul Islam di Jorong Bonjo, Nagari Panampuang, Kecamatan Ampek Angkek, pada malam Senin 11 Maret 2024.

Hadir bersama Bupati, yakni Asisten I Setda Agam, Rahman SIP, dan beberapa kepala OPD lainnya.

Bupati Agam menjelaskan bahwa tujuan dari safari Ramadhan ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Agam dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kegiatan ini menjadi momen penting dalam mengumpulkan aspirasi masyarakat.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan pada tahun berikutnya,” ungkapnya.

Selama Ramadhan 1445 H, TSR Agam berencana mengunjungi 45 masjid di berbagai wilayah di Kabupaten Agam.

Bupati Agam turut memberikan sejumlah bantuan kepada Masjid Nurul Islam berupa dana sebesar Rp 15 juta dan 20 lembar kain sarung kepada pengurus masjid.

Kakan Kemenag Agam, Thomas Febria, juga turut menyerahkan 10 Al-Quran. Sementara Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Musa Adi Guna, memberikan bantuan senilai Rp 1 juta.

Safari Ramadhan diharapkan menjadi tradisi yang dapat memperkuat Pemkab Agam dalam mendukung kebutuhan dan harapan masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait