Bacalon Bupati Pasaman Rahmat Saleh Makin Dekat Dihati Masyarakat

627

Walaupun ditengah kesibukan melaksanakan tugas kedewanan sebagai anggota DPRD Provinsi Sumbar periode 2019-2024. H. Rahmat Saleh Nasution menyempatkan waktu untuk melakukan kegiatan olahraga bersama pemuda dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pasaman di Lapangan Futsal Pasa Daliak, Kecamatan Lubuk Sikaping, Minggu (26/07/2020).

“Disamping bertujuan menjaga kesehatan tubuh, kegiatan olahraga futsal ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Pasaman khususnya Kader PKS yang ada di Kabupaten Pasaman,” sebut Rahmat Saleh Nasution.

Salah seorang Ninik Mamak setempat, Ferdinal Asril Rajo Bujang yang juga menjabat sebagai Sekretaris KAN (Kerapatan Adat Nagari) Aia Manggih ini ikut menyaksikan kegiatan olahraga futsal itu menyampaikan kepada awak media bahwa sosok Ustadz Rahmad Saleh Nasution semakin dekat dihati masyarakat, beliau sosok yang sederhana, baik ramah dan santun serta murah senyum.

“Disamping memiliki kemampuan pengalaman di bidang Ilmu Pemerintahan, Ekonomi  dan Keagamaan, hubungan kemasyarakatan pun cukup baik dengan masyarakat Pasaman,” ucap Ferdinal.

Saat dihubungi wartawan melalui telepon seluler tentang kesiapan menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Rahmat Saleh Nasution mengatakan, Insya Allah sekiranya Tuhan mengizinkan dan masyarakat mendukung, dirinya siap maju jadi Bakal Calon Bupati Pasaman, saat ini masih dalam tahapan proses di internal Partai PKS dan partai pengusung lainnya.

“Jika terpilih diberi amanah oleh rakyat untuk menjadi Bupati Pasaman 2020 – 2024, Program strategis untuk memajukan Pasaman kedepan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, seperti peningkatan sektor perekonomian, keagamaan, pendidikan, kesehatan, pemuda olah raga, pariwisata dan lain lainnya,” sebut Anggota DPRD Sumbar 2 Periode dari PKS ini.

“Untuk itu mohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat Pasaman, semoga Allah SWT meridhoi segala perjuangan dan pengorbanan kita bersama. Insya Allah, mudah-mudahan kita terpilih dan diberi amanah menjadi Bupati Pasaman 2020–2024 nanti,” tutup Rahmat yang juga Sekretaris Fraksi PKS DPRD Sumbar itu. (FP)

loading...