Rapat Koordinasi Pembentukan Badan Adhoc Pilkada Serentak 2024 di Khas Ombilin Hotel

Rapat Koordinasi Pembentukan Badan Adhoc Pilkada Serentak 2024 di Khas Ombilin Hotel

TOPSUMBAR – Rapat Koordinasi (Rakor) Pembentukan Badan Adhoc untuk Pemilihan serentak tahun 2024 digelar pada Selasa, 14 Mei 2024, di Khas Ombilin Hotel, Sawahlunto.

Acara ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, yang memberikan arahan penting terkait pelaksanaan Pilkada.

Dalam arahannya, Fauzan Hasan mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berhati-hati terhadap kemungkinan terimbas kepentingan politik, terutama selama Pilkada.

Bacaan Lainnya

“Potensi pengaruh politik terhadap ASN selalu ada, jadi mereka harus waspada,” ujarnya.

Fauzan juga mengajak seluruh kepala kecamatan beserta jajarannya, serta para kepala desa dan kelurahan untuk bersinergi dalam membantu Badan Adhoc.

Badan ini termasuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di berbagai tingkatan.

Ketua KPU Sawahlunto, Hamdani, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan harapannya agar Pemerintah Kota Sawahlunto dapat membantu memenuhi kebutuhan Badan Adhoc.

“Kami berharap Pemko Sawahlunto dapat mendukung kebutuhan operasional Badan Adhoc, termasuk kantor sekretariat PPK dan PPS, demi kelancaran seluruh tahapan Pilkada serentak yang sudah semakin dekat,” kata Hamdani.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait