Bambang dan Kania Wakili Kota Sawahlunto dalam Seleksi Paskibraka Tingkat Sumbar

Bambang dan Kania Wakili Kota Sawahlunto dalam Seleksi Paskibraka Tingkat Sumbar

TOPSUMBAR – Setelah melalui berbagai tahapan seleksi yang ketat oleh panitia Paskibraka tingkat kota Sawahlunto, akhirnya sepasang siswa SMAN 1 Sawahlunto terpilih untuk mengikuti seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2024 di Kota Padang.

Dua siswa yang terpilih tersebut adalah Bambang Alfachri dan Kania Stevani. Mereka secara resmi dilepas oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, bersama Sekretaris Daerah, Ambun Kadri.

Pada kesempatan itu, Fauzan Hasan memberikan dukungan penuh kepada mereka saat melepas keberangkatan dari Balai Kota pada hari Senin, 13 Mei 2024 menuju Kota Padang untuk mengikuti seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

“Pemkot Sawahlunto sangat mendukung dan memberikan dukungan penuh kepada kedua siswa ini. Mereka akan membawa nama baik tidak hanya untuk SMAN 1 Sawahlunto, tetapi juga untuk Kota Sawahlunto yang merupakan Warisan Dunia, ke tingkat Provinsi Sumatera Barat pada peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 mendatang,” ujar Fauzan Hasan.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada kedua pelajar tersebut atas partisipasinya dalam mengharumkan nama Sawahlunto dalam seleksi Paskibraka tingkat provinsi.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait