Pemko Sawahlunto Gelar Apel Gabungan dan Ikuti Rapat Koordinasi dengan TPID

Pemko Sawahlunto Gelar Apel Gabungan dan Ikuti Rapat Koordinasi dengan TPID

TOPSUMBAR – Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto melaksanakan apel gabungan di lapangan PT-BA UPO pada Senin, 13 Mei 2024.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam arahannya, Fauzan Hasan menekankan pentingnya peningkatan serapan anggaran pada triwulan II Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Sawahlunto.

Bacaan Lainnya

Selain itu, ia juga mengingatkan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap disiplin dalam menjalankan tugas dan membantu penanganan bencana di tengah masyarakat.

Setelah apel gabungan, acara dilanjutkan dengan mengikuti rapat koordinasi yang digelar oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) secara virtual melalui Zoom Meeting di Balaikota Sawahlunto.

Rapat koordinasi rutin yang diadakan setiap Senin pagi ini dipimpin langsung oleh Pj Wali Kota, Fauzan Hasan dan dihadiri oleh Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Sawahlunto Tahun 2024.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait