Camat Barangin Beri Arahan kepada PPK Terpilih untuk Pilkada 2024

Camat Barangin Beri Arahan kepada PPK Terpilih untuk Pilkada 2024

TOPSUMBAR – Segenap generasi muda terbaik telah terpilih sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) wilayah Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto untuk Pilkada 2024.

Kelima anggota PPK yang telah memenuhi persyaratan dan melalui berbagai tahapan seleksi yakni, Agusman, Anisa Suci Rahmadani, Romi Fadli, Fissy Erlieta, dan Donna Eka Putri.

Setelah terpilih secara resmi, kelima orang tersebut akan melaksanakan tugas mengemban amanah dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2024 tingkat kota Sawahlunto.

Bacaan Lainnya

Kemudian, kelima anggota PPK tersebut melapor dan bertemu dengan Kepala Kecamatan Barangin, Subandi, yang didampingi oleh Sekretaris Kecamatan Irwan Junaidi.
Pada pertemuan yang berlangsung Rabu pagi 15 Mei 2024, Subandi memberikan arahan dan motivasi kepada para anggota PPK.

“Utamakan untuk selalu berkoordinasi, komunikasi dan kerjasama Tim. InsyaAllah bila ada kendala yang dihadapi akan dapat terselesaikan dengan baik,” ungkap Camat yang tidak asing lagi di kota Sawahlunto.

Subandi sendiri merupakan sosok keturunan dari “wong kito galo” yang telah lama tinggal di Ranah Minang khususnya Kota Sawahlunto.

Ia juga memiliki hobi olahraga seperti sepak bola dan bulu tangkis, serta gemar bernyanyi.

Mantan Ketua PWI Sawahlunto dan jurnalis Singgalang ini sangat menikmati perannya sebagai PNS dan selalu mengemban tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

“lah tagiah jo randang namun ndak lupo mpek-mpek Palembang (sudah candu dengan rendang, namun tidak lupa dengan mpek-mpek Palembang),” tukuknya.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait