Hadiri Kegiatan Upacara di PDAM Padang, Hendri Septa: Tingkatkan Etos Kerja untuk Pelayanan yang Lebih Baik

Hadiri Kegiatan Upacara di PDAM Padang, Hendri Septa: Tingkatkan Etos Kerja untuk Pelayanan yang Lebih Baik

TOPSUMBAR – Wali Kota Padang, Hendri Septa bertindak sebagai pembina upacara di lingkungan Perusahaan Air Minum (PDAM) Kota Padang.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor PDAM Padang, Jalan H. Agus Salim, Sawahan pada Senin, 6 Mei 2024.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum Kota Padang, Drs. Arfian, bersama anggota lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Hendri Septa mengungkapkan rasa terima kasih kepada Jajaran Direksi dan seluruh karyawan yang telah berdedikasi keras dalam membangun perusahaan serta memberikan layanan prima kepada masyarakat.

Hendri Septa juga menyampaikan pesan kepada semua peserta upacara untuk meningkatkan etos kerja yang baik dalam melayani pelanggan dan masyarakat.

Ia menekankan bahwa semangat kerja harus lebih ditingkatkan untuk memastikan kemajuan perusahaan di masa yang akan datang.

“Dengan semangat dan etos kerja yang tinggi, kita berharap perusahaan akan terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kota Padang,” ujarnya.

“Semangat ini menjadi landasan penting dalam mewujudkan visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyediaan layanan air minum yang berkualitas,” tambahnya.

Hendri Septa berharap semua pihak dapat bersatu dalam semangat yang sama untuk mewujudkan Kota Padang yang lebih baik di masa depan.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait