Sebanyak 2.824 PPPK Kota Padang Mulai Bertugas, Andree Algamar: Tingkatkan Profesionalisme dan Loyalitas

Sebanyak 2.824 PPPK Kota Padang Mulai Bertugas, Andree Algamar Tingkatkan Profesionalisme dan Loyalitas

TOPSUMBAR – Sebanyak 2.824 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Padang secara resmi mulai bertugas sesuai dengan formasi yang telah mereka pilih dan tetapkan sebelumnya.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa di Lapangan Upacara Tugu Apeksi, Balaikota Padang, pada Senin 6 Mei 2024 pukul 07.30 WIB.

“Sebanyak 2.824 orang PPPK akan kita lantik besok (Senin),” ucap Sekretaris Daerah Kota Padang, Andree Algamar, pada Minggu 5 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Daerah Kota Padang, Andree Algamar, berharap agar setiap pegawai yang telah berubah status menjadi PPPK mampu meningkatkan kinerjanya dari sebelumnya.

“Tentunya kita berharap, seluruh pegawai yang telah berubah statusnya menjadi PPPK ini dapat meningkatkan kinerjanya dari sebelumnya,” harap Andree yang didampingi Kepala BKPSDM, Mairizon.

Andree juga menekankan pentingnya profesionalisme dalam bekerja. Pegawai diminta untuk mengikuti aturan yang berlaku dan bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai arahan pimpinan.

“Apabila pegawai telah bekerja secara profesional, maka akan dibarengi dengan loyalitas yang tinggi,” tambahnya.

Ia juga berharap agar profesionalisme dan loyalitas menjadi harga mati bagi seorang aparatur negara, termasuk menanamkan budaya berakhlak di lingkungan kerja.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait