30 Ribu Peserta Meriahkan GSNA ke-VIII di Padang, Hadiah Utama Paket Umrah

30 Ribu Peserta Meriahkan GSNA ke-VIII di Padang, Hadiah Utama Paket Umrah

TOPSUMBAR – Sebanyak 30 ribu peserta memeriahkan acara Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) ke-VIII di Padang.

Acara ini secara resmi dilepas oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, bersama Wali Kota Padang, Hendri Septa.

Puluhan ribu pesepeda dilepas di Jalan Batang Kampar, depan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang, pada hari Minggu, 5 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, menyatakan bahwa Pemerintah Kota Padang terus konsisten dalam menyelenggarakan Gowes Siti Nurbaya (GSNA) setiap tahunnya.

“Antusias peserta sangat luar biasa, mereka datang dari berbagai daerah. Dengan GSNA, kita mempromosikan gaya hidup sehat, bugar, dan penuh kegembiraan,” jelas Mahyeldi.

Sementara itu, Wali Kota Padang, Hendri Septa, menyampaikan rasa terima kasihnya atas antusiasme masyarakat dalam memeriahkan GSNA ke-VIII.

“Sebanyak 30 ribu peserta memeriahkan GSNA kali ini. Mereka datang dari berbagai daerah, bahkan ada yang berasal dari luar negeri. Insya Allah, kita akan terus melanjutkan kegiatan positif ini. Terima kasih kepada semua peserta dan donatur yang telah mensukseskan acara ini,” ujar Wali Kota Hendri Septa.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Afriadi, menambahkan bahwa persiapan dan pengamanan acara ini telah dilakukan dengan matang untuk menjamin kesuksesannya.

“Untuk mendukung kesuksesan GSNA, kami memutuskan untuk meniadakan Car Free Day (CFD) hari ini. Selain itu, kami juga menyediakan hadiah utama berupa paket umrah, serta berbagai doorprize lainnya seperti sepeda dan perangkat elektronik untuk memeriahkan acara GSNA ini,” tutup Afriadi.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait