Bupati Lima Puluh Kota Hadiri Muscab dan Silaturahmi dengan Peradi Payakumbuh

Bupati Lima Puluh Kota Hadiri Muscab dan Silaturahmi dengan Peradi Payakumbuh

TOPSUMBAR – Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin menghadiri kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Peradi pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Usai acara tersebut, dilanjutkan dengan ajang silaturahmi di rumah Dinas Labuah Silang Payakumbuh yang melibatkan tiga daerah yakni, Payakumbuh, Batusangkar, dan Lima Puluh Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Safaruddin menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua DPC Peradi Payakumbuh terpilih, Iskandar dan Ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) Peradi Payakumbuh, Setia Budi.

Bacaan Lainnya

Safaruddin berkomitmen bahwa Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota siap untuk mendukung program Peradi ke depannya.

Ia berkeinginan untuk berkolaborasi dengan Peradi, karena pengacara memiliki peran yang sangat penting dalam penegakan hukum di daerah tersebut.

“Dengan adanya kolaborasi dengan Peradi, kami berharap agar Lima Puluh Kota ini menjadi lebih baik dan kondusif. Advokat memegang peran penting dalam penegakan hukum, khususnya di Kabupaten Lima Puluh Kota,” ujar Safaruddin.

Safaruddin menambahkan, bahwa pemerintah akan segera mengambil langkah konkret terkait kerjasama dengan Peradi. Terutama dalam hal bantuan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan, dan tidak mampu secara finansial.

“Kami akan segera menindaklanjuti kerja sama dengan Peradi terkait bantuan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kami juga meminta Bagian Hukum Sekdakab Lima Puluh Kota untuk segera melakukan follow up terkait kerja sama ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC Peradi Payakumbuh, Iskandar menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin serta kepada seluruh advokat yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

“Kami berharap silaturahmi ini dapat berkelanjutan. Kami juga berharap agar nantinya, dalam pelantikan pengurus DPC Peradi Payakumbuh periode 2024-2029, Bupati Lima Puluh Kota dapat hadir,” harap Iskandar.

Turut hadir, Ketua DKD Peradi Setia Budi, SH., advokat Arya, S.H., dan Surya Chandra, S.H., serta pengurus DPC Peradi Payakumbuh lainnya.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait