Penutupan MTQ di Masjid Darussalam Kota Solok, Bangun Generasi Milenial yang Religius

Penutupan MTQ di Masjid Darussalam Kota Solok, Bangun Generasi Milenial yang Religius

TOPSUMBAR – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat RW di Kelurahan Simpang Rumbio, Solok, telah sukses ditutup pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Ketua RW 005, Mondrialisno, S.Pd, menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan kegiatan ini oleh remaja masjid Darussalam Perumahan Guru Biruhun.

“Dengan tulus, kami memberikan apresiasi kepada seluruh Panitia dan Remaja Masjid Darussalam atas terselenggaranya MTQ tingkat RW ini,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Mondrialisno berharap agar kegiatan seperti MTQ ini dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan, bahkan hingga tingkat kelurahan.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi RT-RW lain untuk melakukan kegiatan serupa,” tambahnya.

Ia juga memberikan pesan kepada para peserta, baik yang berhasil meraih juara maupun yang tidak, untuk terus berusaha dan belajar.

“Semoga tahun depan MTQ dapat dilaksanakan lagi dengan lebih baik, dan menjadi ladang pembelajaran bagi kita semua,” katanya.

Sementara itu, Ketua RT I/RW V, Masril M, mengajak remaja masjid untuk selalu berinovasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Ia menekankan pentingnya implementasi nilai-nilai yang dipelajari dalam MTQ dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam acara penutupan MTQ, hadir Pengurus Masjid Darussalam, Panitia Ramadhan 1445 H, Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), tokoh pemuda, tokoh agama, jamaah masjid, dan warga Perumahan Guru Biruhun RT 1/RW 5.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah berhasil menyelenggarakan MTQ ini dengan sukses,” pungkas Masril M.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait